Jumat, 08 Februari 2013

Bakso Mercon - Kuliner Kota Jember

Happy Holidayyy :D 
Mumpung saya lagi liburan nih, saya diajakin Tante, dan dua sepupu saya buat nyobain Bakso Mercon cabang kota Jember. (katanya sih, cabang bakso Mercon ini ada dimana-mana).diatas adalah foto depot Bakso Mercon tampak dari depan. Tempat parkirnya sih nggak terlalu luas, tapi bisa langsung di parkir di depan warungnya yang terletak di pinggir jalan raya pas.
Warungnya sederhana sih cuma terdiri dari empat meja, tiap mejanya isi 4 kursi plastik, kayak standart warung-warung bakso lainnya. Pelayanannya cepat. Pas kita datang cuma ditanya mau paket komplit atau milih isi baksonya sendiri. Dan saya memesan semangkuk bakso komplit. Yang datang malah baksonya duluan, dan minumnya datang telat ditengah-tengah makanan tinggal separuh.
1 porsiya berisi:
  • 1 pentol berisi cabe
  • 3 pentol mini
  • 1 tahu goreng isi cilok
  • 1 tahu putih isi cilok
  • 1 siomay
  • mie bihun putih
disini, tersedia gorengan bentuk siomay dan gorengan panjang tapi penyajiannya terpisah di sebuah mangkuk. Jadi kalau gorengannya nggak dimakan, nggak dihitung
Dan saat bakso berukuran mediumnya dibelah, ditengahnya ada biji-biji cabainya. Bagi yang nggak suka pedes, bisa kok dihindarin dengan cara sendok dan pindahin aja cabainya. 
Dan bagi yang doyan pedes, tenang disetiap meja disediain sambal kok. :)
nah ini foto after
Nah berdasarkan poto before and after silahkan dikomentari sendiri enak atau nggaknya. Kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan itu milik Bunda Dorce. *eh maap :p
4 mangkok bakso Mercon komplit +  2 es teh + 2 es jeruk + 2 plastik krupuk + 3 biji gorengan 
= Rp 40.500
Nah semuanya sudah saya ceritakan pada kalian friends, kalau mau bagi-bagi cerita soal kuliner atau apa aja silahkan. Kritik dan saran saya tunggu.

Semoga bisa nyicip-nyicip kuliner di kota lainnya ..
Amien amien
supaya bisa bagi-bagi pengalaman lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird

Star

Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter Bird